Kamis, 06 November 2014

Pengalaman Chatting sama Bule

Sebenernya dari dulu pengen share tentang ini, tapi baru sempet sekarang haha yaudah deh, yang suka chat sama orang selain Indo , ini nih pengalaman ku :D
Awalnya gak ada fikiran buat ngobrol sama orang luar , bahasa inggris aja dulunya belepotan gak jelas lol . Waktu SMP temen ku ngenalin lagunya taylor swift , pasti tau kan ? sampai sekarang aku seneng banget sama taylor :D . Dari situ aku pengen bisa nyanyiin lagunya, nah mau gak mau kan harus ngomong English dan gak asik kalo nyanyi tanpa tau artinya kan. Yaudah darisitu ketertarikan belajar english muncul :p . Dari lagu beralih ke movie , ternyata orang luar pinter banget buat hatiku tertarik wkwk yah lagi lagi ketemu bahasa inggris di filmnya , meskipun ada subtitle nya tapi aku gak terlalu suka liat film sambil liat sub , bingung jadinya haha . Oh ya aku sempet les bhs inggris juga, nah guruku itu suka chat sama orang luar, guruku bilang itu bisa buat meningkatkan kemampuan berbahasa inggris . Yaudah deh iseng nyoba ke beberapa situs chat to stranger :D
1. Omegle
karena omegle udah terkenal jadi aku nyoba dulu ke sini hehe . kan ada 2 pilihan video / text , berhubung waktu itu kameraku lagi rusak yah aku pilih text dulu deh . ternyata oh ternyata jauh dari dugaan , disana gudangnya orang Indo :/ yaaaaaah kecewa berat dahhh . Baru kemarin sempet nyobain yang video , OH TIDAK gak mau nyobain lagi , gila bulenya agresif wkwk . gak tau maksudnya? coba sendiri :p
2. Chatroulette
Nah ini, aku suka banget sama orang" sini . kadang ada yang gila juga sih tapi sedikit lahya dibanding omegle :p . Disini juga ada orang Indo pasti . Tapi aku jarang chat disini soalnya kebanyakan umurnya udah 20 keatas , sebenernya bagus sih buat belajar bahasa inggris dengan mengobrol sama mereka tapi kadang bingung apa yang harus diobrolin kalo beda umur gini :D
3. Chatous
Ok next , ini yang terakhir, aku paling sering kesini kalo lagi ada waktu senggang . Aku ketemu sama anak dari Emirates Arab, yup dia muslim dan bahasa inggris nya bagus banget . Aku kagum sama dia padahal umurnya baru 16 tahun, dan dia cowok . Aku juga sering skype sama dia hehe karena udah akrab ya gpp lah video call :D biar keren dikit . Oh ya di Chatous ini berlimpah sama anak mudaaaaaa :D dari benua ASIA sampe AMERIKA , AUSTRALIA hahaha semua ada .


Hehe okedeh say HELLO STRANGERS :) NICE TO MEET YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar