Minggu, 18 Juni 2017

[Review] Peel Off Mask Vienna

Welcome back to my Blog! 👌
Today, I wanna review a peel off mask (yeayy, tepuk tangan sendiri)
Sebenernya aku ini penggemar masker peel off, yeas!
karena seperti ada sensasi gimana gitu waktu melepas masker dari wajah hehe
beda sama masker wash off yang cuma yaudah gitu aja dibilas selesai haha (apaansih)
yang lebih nantang nya lagi itu kalo peel off mask yang dipake bisa mencabut komedo
oh my... that's all what I want
but today, I don't do review that kind of mask ya
karena aku tak menemukan masker Vienna yang mud mask huhu
waktu dulu pernah ke Guardian mau beli masker itu tapi gak ada dan cuma ada yang Clarifying Egg tapi aku gak beli.
dan akhir-akhir ini aku kepikiran lagi buat cari masker Vienna, dan ternyata di tempat lain juga stok kosong untuk maker mud mask nya.
 so I don't have any choices, because I really want to try Vienna's Mask, pada akhirnya aku beli juga yang masker Clarifying Egg nya.


❤ PACKAGING ❤
Jadi si masker vienna ini berbentuk sachet.
kalo kalian cari yang berbentuk tube atau jar gak bakal ada.
in my opinion, kemasan sachet gini ada kekurangannya juga seperti gak higenis, 
karena sisa masker setelah pemakaian pertama bingung mau disimpan gimana. 
kalo punya wadah kecil sih enak. jadi ribet juga nyimpen nya takut terkontaminasi.
tapi kelebihannya itu travelling able banget haha (yaiyalah)

❤ PRICE ❤
Aku beli ini seharga Rp 10.000,-
ini murah kalo dibandingkan masker sachet yang lain yang ada di Guardian haha
tapi jangan salah, satu sachet gini bisa untuk 3-4 kali pemakaian (kalo aku sih).
oh ya kalian bisa beli ini di guardian atau supermarket yang besar gitu ya.
kalo di minimarket seperti indomart atau alfamart gak ada.

❤ CLAIMS ❤



Nah si masker vienna ini diperuntukkan buat kulit yang berminyak cenderung normal.
kalo menurutku sih semua jenis kulit bisa coba masker ini bahkan kulit yang sensitive pun karena masker ini gentle banget, bener-bener gak kerasa sakit waktu melepas maskernya pas kering.
yang bikin aku makin yakin beli masker ini yaitu ingredients nya yang mengandung Witch Hazel, Aloe Vera dan Green Tea.
Witch Hazel sendiri untuk mengurangi pembengkakan, memperbaiki sel kulit rusak dan melawan bakteri sehingga bagus buat wajah berjerawat (like meh 😓)
Aloe Vera seperti yang kita kenal, bahan ini untuk melembabkan kulit :)
Green Tea tentunya untuk antioksidan
Lengkap gak sih fungsi ni masker? that's why I bought this!

❤ RESULT ❤
Untuk hasilnya sendiri, aku belum bisa kasih kesimpulan yang tepat karena aku baru sekali pake haha.
tapi efek yang aku rasain sekarang, muka ku jadi lebih lembut dan cerah.
yups, karena ini emang masker dari putih telur so pasti akan melembutkan.
cerita sedikit, saat SMP aku rajin pake banget maskeran sama putih telur tiap hari.
Yeas! tiap hari sampe pada akhirnya temen ku notice dan bilang ke aku kalo muka ku cerahan dan bersih.
tapi karena harga telur makin mahal dan mama suka ngomel-ngomel karena telur nya aku pake buat maskeran bukan dimakan akhirnya aku stop dan udah gak sering lagi maskeran pake putih telur.
menurut aku, hasil dari masker putih telur akan bagus kalo rajin digunakan.
tapi apa boleh kalo maskernya dari sachet gini? bukan dari putih telur langsung?
dunno ya kalo itu. tapi di kemasannya bilang pakai masker 1-2 kali seminggu, so It means you can't use it everyday.
nah kan biasanya masker peel off itu buat ngangkat komedo, kalo masker ini gak bisa ya!
berharap juga sih bisa ngangkat komedo tapi it doesn't work.
ada sih beberapa komedo yang ikut keangkat kek gini
yang aku buletin item itu adalah komedo. tapi cuma berapa biji gitu doang yang keangkat.
emang sih gak ada klaim buat ngangkat komedo hihi.
maybe yang warna item atau mud mask nya vienna yang bisa ngangkat komedo ya.
jadi pengen coba kalo nemu tu masker.
btw cara pakai maskernya just like usual ya :)
tapi karena ini peel off mask jadi aku saranin olesin nya pake jari aja atau spatula.
don't use a brush!
karena teksture nya sticky banget, cuman mudah di blend sih
oh ya wangi nya tuh seger dan lembut tapi seperti bau putih telur juga sih, cuman gak amis
ya emang masker ini dari putih telur ya dan mix dengan bahan lain :)

❤ CONCLUSION ❤
just like what I said before, aku baru sekali coba jadi aku belum bisa kasih kesimpulan yang pasti.
untuk kesan pertama aku suka 😙
karena emang sesuai dengan klaim mereka yaitu melembutkan kulit 💕

Where I buy? Supermarket
How much? around 9-10k
Repurchase? Wanna try mud mask first :)
Score? 9/10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar